Tuesday, August 12, 2014

Hollywood Berduka, Komedian Robin Williams Meninggal Dunia

Robin Williams, aktor komedi ini meninggal dunia di rumahnya, di Tiburon, California Utara. Aktor berusia 63 tahun itu ditemukan tak bernyawa pada Senin (11/8) waktu setempat. Sebelumnya, tak ada yang percaya Robin Williams tutup usia, karena beberapa waktu terakhir ia terlihat baik-baik saja.
Kabar ini dikonfirmasi dan dibenarkan oleh publisist pribadi Robin. Tak ada yang menyangka, aktor yang selalu membuat kita terhibur ini mengidap depresi tingkat lanjut. Menurutnya, Robin sudah berjuang sangat lama melawan depresi, tetapi akhirnya ia harus menyerah juga.
"Ini adalah kematian yang tragis dan sangat tiba-tiba. Pihak keluarga duka meminta privasi untuk melewati kejadian ini," ujarnya pernyataan publisist dikutip dari TIME.
Istri Robin, Susan Schneider, mengatakan sangat tidak menyangka dan terpukul dengan kepergian Robin yang tiba-tiba. Ia berharap semoga semua orang tidak larut dalam duka.
"Pagi ini saya kehilangan suami sekaligus teman terbaik, sementara dunia telah kehilangan seniman paling dicintai dan orang paling baik," ucapnya dalam sebuah statement. "Harapan kami semoga fokus tidak hanya pada kepergian Robin, tetapi momen kebahagiaan yang penuh canda tak terhingga yang ia bagikan kepada semua orang," tambah Susan.
Polisi setempat mengumumkan jika kematian Robin diduga bunuh diri. Polisi rencananya akan melakukan lebih dalam untuk memastikan penyebab kematian Robin.
Sebelum meninggal, Robin mengunggah foto dirinya dan putrinya saat ia masih muda. Pemeran Peter Pan dan tokoh di banyak film komedi romantis ini mengucapkan selamat ulang tahun bagi putrinya itu, Zelda Williams. Kepergian Robin, jadi duka bagi dunia.

0 komentar: