Thursday, September 15, 2011

Heboh Bersama SI UTY 2011

UTY, Sistem Informasi, F-ITB, Muhammad Andri Maulana, Richard, Andri Setyabudi, Giyanto, Erik Setiawan, Formasi UTY, 2011
Gugus 3 Regu 2 Sistem Informasi UTY 2011
Siapa yang tidak senang dengan kata gembira ? senang ? hepi ? seru-seruan ? heboh ? pasti kalau kamu masih tergolong orang yang normal tentunya akan suka dengan kata-kata itu. Itu hanya berupa kata-kata, bagaimana kalau yang kamu dapatkan adalah kenyataan dari semua kata-kata diatas bahkan semua kata-kata yang kamu harap untuk ter-realisasikan ? pasti suka kan ?
Nah, begitu juga yang aku rasakan ketika kekampus untuk pertama kalinya di Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) atau bahasa lainnya pada saat perkenalan kampus tepatnya hari jum'at, 9 september 2011, dan diteruskan hari sabtunya, kemudian acara puncak pada hari minggu, disitu itu yang super seru, bahagia, senang, heboh, hepi, gembira, semuanya. Hari minggu itu, kamu semua Mahasiswa Baru UTY outbond ke Candi Prambanan, untuk pergi kesana kami harus berangkat pagi-pagi sekali supaya tidak tertinggal bis pariwisata yang mengantar kami semua ke kompleks Candi Prambanan yang waktu itu bisnya berjumlah sangat banyak, sampai jalanan Jogja dikuasai, hahaha. Sesampai di kompleks candi kami semua memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan judul (cieh judul) rekor berfoto terbanyak se-Indonesia. Sangat seru. Kemudian diteruskan dengan lomba-lomba yang menuntut kekompakan yang membuat aku bisa memiliki banyak teman, yah kalau diungkapkan susah juga, apalagi ini sudah larut malam, jadi aku rada ora dong (Jawa : ga nyambung), hahaha. Habis acara lomba-lomba kami, tapi cuma regu lomba kami (Gugus 3 Regu 2), pergi berfoto-foto di Candi Prambanan, asik lah ! Sudah dulu postingan kali ini, aku mau tidur dulu. . . Tunggu postingan berikutnya, kalau yang ini kurang memuaskan karena lagi gak mood . . . .

0 komentar: