Thursday, May 26, 2011

Fakta Ilmiah : Keajaiban Sujud pada Sholat Tepat Waktu !

"Dr.Fidelma O’Leary mendapatkan penghargaan anniversary of Women of Spirit. Dr.Fidelma O’Leary holds adoctorate degree in Neuroscience from the Graduate School of Biomedical Sciences at the University of Texas Health Science Center in Houston, and a Bachelor’s in Civil Engineering from the National University of Ireland. She is an Associate Professor of Biology at St. Edward’s University in Austin, Texas.."

Seorang wanita cantik asli Texas AS bekerja sebagai Professor Neurosains di Universitas Texas AS menemukan kedamaian dalam Islam. Ia yang semula beragama xxxx berpindah ke Islam. Dr Fidelma, seorang Dokter Neurologi di sebuat rumah sakit di Amerika Serikat, terpukau takjub ketika melakukan kajian terhadap syaraf-syaraf di otak manusia. Yang membuat dia terpukau adalah terdapat beberapa urat syaraf manusia yang tidak dimasuki darah. Padahal setiap inci otak manusia memerlukan suplai darah agar bisa berfungsi secara normal.

Setelah mengadakan penelitian dengan seksama dan memakan waktu yang lama, Dr Fidelma akhirnya mendapati kenyataan bahwa urat-urat syaraf di otak itu tidak dimasuki darah kecuali bila seseorang sedang shalat, yakni ketika melakukan posisi sujud! Ternyata urat syaraf itu memerlukan darah hanya beberapa saat saja, yakni ketika seseorang shalat pada waktu-waktu tertentu yaitu pada jadwal sholat 5 waktu yang tepat !

1 komentar:

Taqwimer said...

Subhanallah.... untuk itu kita pun perlu punya jadwal sholat digital yang bisa dipasang di masjid atau di rumah, silahkan dilihat di Taqwimer Galery http://taqwimer.com