Tuesday, June 14, 2011

Bagaimana Menambah Ranking Alexa ?

Postingan ini aku khususkan buat teman-teman yang punya weblog atau website, 'kan impossible kalau postingan ini aku khususkan buat penjual sate ?? gelakguling, wakakaakak . Langsung aja , sobat blogger kenal sama yang namanya alexa 'kan ? buat yang belum kenal silahkan search aja di google, dan buat yang sudah tahu, tinggal bagaimana mengendalikannya menjadi lebih baik, haha .sengihnampakgigi. Berikut dah aku kasi jurus-jurusnya.

1. Pasang Widgetnya
Dulu, waktu pertama kali pasang widget alexa di blogku statusnya masih 'no data' , gak usah malu kawan, tapi hasilnya hanya dalam beberapa hari, tidak cukup 1 minggu, langsung melejit ke ranking 11 jutaan. Mantap gak tuh ? emang masih kecil, tapi kalau terus di usahakan mencari trafik bakal makin yahuuuddd...
tepuktangan

2. Post Artikelnya
Buat yang sudah pasang widgetnya , katanya ada baiknya kalau mau ranking alexanya naik, pasang artikel tentang alexa di blog kamu. Seperti yang sedang aku lakukan ini.

3. Pasang Toolbarnya
Nah, katanya lagi kalau mau naik rankingnya pasang aja toolbarnya , kamu bisa dapatan itu di sini. Tapi aku no komen kalau masalah ini. Karena au belum berpengalaman, aku dapatkan info ini hanya dari "katanya" , haha

Sekian dulu ya, semoga makin mantaaapp

3 komentar:

Aldio said...

Matur nuwun sob... Alexa kita sama2 3jutaan smoga cepet turun dengan yang lebih bagus dan terus lahberkarya...

Andri Maulana said...

iya , , , hehehe , , itu sebulan yg lalu masih "no data" . . . .

ILMU KIETA said...

siip mas . . . saya sangat terinspirasi dengan blog sampean mas . .
kalo pengen follow gimana ni . . ?