Sunday, February 10, 2013

Kevin Aprilio merinding dengar suara Fatin Shidqia


Saat ditunjuk menjadi juri tamu di X Factor Indonesia, ada kebahagiaan tersendiri yang dirasakan oleh Kevin Aprilio. Itu dirasakannya melihat keunikan dari setiap peserta yang ikut dalam kompetisi tersebut. Selain itu juri di dalamnya dirasa Kevin merupakan orang yang tepat.
"Gue suka yang pilihannya Dhani. Yang cowok berempat mukanya beda-beda itu," ujar lelaki kelahiran 7 April 1990 itu saat pergantian nama Vierra menjadi Vierratale di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).
Apalagi mendengar suara Fatin Shidqia Lubis yang diakuinya merinding saat mendengar Fatin menyanyi. Akan tetapi Kevin merasa bukan orang yang tepat jika disuruh memegang gadis itu.
"Merinding sih. Tapi gue kurang bisa mengelola yang jago-jago gitu. Gue lebih bisa mengelola suara yang biasa-biasa aja ketimbang suara-suara yang gila dan jago-jago gitu," katanya.
Menurutnya orang yang paling tepat mengajari Fatin agar bisa lebih bagus lagi dalam bernyanyi adalah Ahmad Dhani, "Misalnya gue disuruh produserin Fatin, ya gue nggak bisa. Mungkin Dhani lebih bisa," tandasnya. (kpl/aal/aia)
Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar: