Sunday, February 10, 2013

Raffi Ahmad Bisa Bebas di Tahun Ular Air



TEMPO.COJakarta - Raffi Ahmad menjadi sorotan publik dua minggu terakhir karena kasus narkona. Ia diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta.
Menurut ahli feng shui Xiang Yi, Raffi akan dapat keuntungan di Tahun Ular Air ini. Raffi yang lahir pada 17 Februari 1987 ini memiliki elemen api kecil juga elemen air.
Air adalah elemen yang dapat mengendalikan api, dalam kehidupan berubah menjadi yang mengendalikan dia. Dalam hal ini adalah hukum. Dengan kata lain, Raffi memang akan berhubungan dengan masalah hukum.
Namun, jika Raffi bisa menjaga tingkah lakunya, ini dapat memperingan kasusnya. Elemen api memberi pengaruh di Tahun Ular Air yang juga berelemen api. Ada kekuasaan di dirinya. "Bahkan kalau kasusnya ringan bisa dibebaskan," kata Xiang Yi saat ditemui di kediamannya, Pluit, Jakarta, Rabu, 6 Februari 2013.
Sampai sekarang proses hukum Raffi masih berlangsung. Terakhir Raffi dikabarkan menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta.
Setelah menjalani pemeriksaan di BNN, Raffi ditetapkan sebagai tersangka pada 1 Februari 2013 lalu. Dalam panangkapan Raffi, ditemukan dua linting ganja dan obat-obatan sejenis ekstasi.
NANDA HADIYANTI

0 komentar: