Friday, July 15, 2011

Puput Tewas Ditusuk di Butik

Laporan Reporter Tribun Jogja, Iwan Al Khasni

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN  -
Seorang wanita bernama Puput Handayani (23), warga Tidar Utara, RT 03/04 Kiringan, Magelang Selatan, Jateng, tewas . Jenazahnya ditemukan dengan luka tusukan di sebelah punggung kanan, Kamis (14/7/2011) malam.

Korban kali pertama ditemukan Cristina Kurniawati, seorang pelanggan yang sedang mencari baju di Bee Love Boutique Gejayan Gang Astee No 410 Santren, Catur Tunggal, Yogyakarta. Jenazah Puput ditemukan di butik tersebut, yang merupakan tempatnya bekerja.

"Saya datang kali pertama pukul 18.30 WIB. Sebab ada ujian ekstensi kemudian balik sekitar pukul 20.30 WIB," katanya, saat ditemui di Polsek Bulak Sumur, Sleman, Yogyakarta.

Saat keluar dari ruang butik, kata Christin, dia mengaku sempat melihat laki- laki menggunakan baju hitam berada di sekitar lokasi. "Laki-laki itu kelihatan panik dan menundukan muka," katanya.

Dia mengungkapkan,  saat datang pertama sudah melihat kaki orang nongol dari balik bilik ganti. Setelah Christin pergi, kemudian kembali lagi, pemandangan  masih sama.

"Lantaran curiga kemudian saya panggil orang lain untuk mengecek, kemudian baru ketahuan adas orang meninggal," katanya.

Arba Aruna (21), warga Yogyakarta yang kuliah di Malang, mengatakan, sempat dimintai tolong oleh Christin untuk mengecek korban. "Setelah saya pegang tanganya sudah dingin, kemudian lapor kami lapor ke Polda,"katanya.

Kasat Reskrim Porlres Sleman, AKP Danang Kuntadi mengatakan, korban dipastikan dibunuh jika melihat luka luka di tubuhnya. " Kami selidiki dan lakukan pemeriksaan terhadap saksi terlebih dahulu," katanya, saat ditemui di lokasi kejadian. (*)

Editor : junianto
Src : Tribun Jogja

0 komentar: